-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Atlet SH Terate Cabang Ponorogo Raih 1 Medali Emas, 1 Perunggu dan 1 Medali Perak

Dilihat 0 kali

 



PONOROGO_JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM

Prestasi membanggakan ditorehkan atlet-atlet Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Ponorogo. Ini ditunjukkan pada perhelatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat Tahun 2023. Agenda tersebut berlangsung di Gor Soekarno Hatta Kota Blitar, Provinsi Jawa Timur.


Dalam kejuaraan yang digelar pada 18-24 Februari 2023 di Kota Blitar tersebut, atlet Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) telah berhasil meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.


“Prestasi ini hasil kerja keras anak-anak mengikuti latihan. Semangat anak-anak luar biasa untuk memberikan yang terbaik demi Persaudaraan Setia Hati Terate,’’ kata pelatih Moh. Hariadi yang juga pengurus SH Terate Cabang Ponorogo Bidang Pencak Silat Prestasi dan Beladiri Praktis, Kamis (23/2/2023).


Sementara itu, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag, M.Si saat di konfirmasi mengatakan bahwa Kejurprov di Kota Blitar tersebut, kontingen SH Terate di bawah naungan IPSI Ponorogo itu, berkekuatan 21 atlet dan offisal yang di berangkatkan oleh Bupati dan Ketua IPSI Ponorogo pada hari Jum’at tanggal 17 Februari 2023 lalu.


“Mereka ini tumpuan prestasi di masa depan. Kami optimis dengan latihan yang rutin dan ikut kejuaraan, kemampuan anak-anak makin baik, Dari sisi mental maupun skill,’’ kata Kangmas Moh. Komarudin saat di konfirmasi.


Ke-14 atlet yang di berangkatkan ke Kejurprov Pencak Silat Tahun 2023 tersebut, yang berhasil merebut medali ada tiga atlet anatara lain, Hermanto meraih mendali emas dan juara 1, Devi Pandum Arum Sari meraih 1 mendali Perunggu dan juara 3 dan Atik Dwi Nopitasari meraih 1 mendali perak juara 2.


Kami berharap, anak-anak ini kedepan bisa menyumbang prestasi dan nama besar Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Ponorogo di ajang kejuaraan-kejuaraan mendatang,’’ tandasnya.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : (NNG)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form