-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Selamatan dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Padepokan PSHT Ranting Gerih

Dilihat 0 kali

 

NGAWI_JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM

Alhamdulillah pada hari Sabtu tanggal 15 Februari 2023 Pukul 07.00 Wib s/d selesai bertempat di lokasi Sekretariat Padepokan PSHT Ranting Gerih Cabang Ngawi - Pusat Madiun, telah dilaksanakan kegiatan Selamatan Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Padepokan PSHT Ranting Gerih Cabang Ngawi -  Pusat Madiun, yang tepat nya  di Dusun Bulak RT 01 RW 06 Desa Gerih Kec Gerih Kab Ngawi jawa timur Indonesia , dengan diadakakan Selamatan Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Padepokan PSHT Ranting Gerih ini bahwa Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Gerih Cabang Ngawi,Yang ada diwilayah  gerih memberikan warna baru serta motivasi  untuk kemajuan organisasi PSHT yang di Ranting Gerih, turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantara nya Ketua PSHT Ranting Gerih serta Pengurus nya,  Ketua PAMTER Ranting Gerih serta Anggota nya,Perwakilan warga Persaudaraan Setia Hati Terate yang ada di Sub Sub,Tokoh masyarakat, tokoh agama.


Dengan dimulai nya Pembangunan Sekretariat Padepokan PSHT Ranting Gerih Cabang Ngawi - Pusat Madiun, Diharapkan Semua warga Persaudaraan Setia Hati Terate yang ada di Dibawah Ranting Gerih tetap semangat memberikan support, do"a,kerjasamanya, Kepedulian nya ,serta memberikan Yang terbaik untuk organisasi Yang kita cintai dan kita bangga kan ini khususnya di Ranting Gerih. 



Kedepannya Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Gerih Cabang Ngawi -  Pusat Madiun Bersama sama bertekad Transparan. ..Peduli. ..Berbuat, karena organisasi ini adalah milik semua warga Persaudaraan Setia Hati Terate ,serta memayu hayuning bawono. 


Semoga selama proses pengerjaan Pembangunan Sekretariat Padepokan PSHT Ranting Gerih diberikan kelancaran ,kemudahan, bisa bermanfaat untuk organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate yang kita cintai dan kita bangga kan ini. 


Alhamdulillah selama kegiatan bisa berjalan dengan aman lancar Tertib dan terkendali.



Sumber : Jtn Media 

Pewarta : (HRS/JTI)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form