BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bakti Sosial Wujud Sinergi Babinsa Klampisan Bersama Kades

Dilihat 0 kali

KEDIRI - JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM

 Babinsa Klampisan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Serka Mistiyo bersama  Kepala Desa (Kades) Klampisan Moch Fajti tampak terliat kompak.


Aktif dan bersinergi salah satunya dalam hal Bakti sosial, sangat membantu warga yang benar benar tidak mempunyai sumur air dalam memenuhi kebutuhan air sehari-hari.


Kemudian, bisa dijadikan juga sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas ibadah yang nyata, tekat Babinsa  Serka Mistiyo akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Lebih hal yang berhubungan dengan sumber panguripan seperti sumur air.


Bantuan amal jariyah pengeboran sumur beserta pompa air sampai pemasangan dari bapak Nurhadi Spd, dimana beliau juga anggota Dewan Pusat dari Fraksi Partai Nasdem yang membantu hal ini untuk diberikan kepada Iswanto warga Dusun Sarirejo RT 04 RW 03 Desa Klampisan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.


Mitra dari bapak Nurhadi Rudi brankas mendapatkan pesan dari bapak Nurhadi sekti mukti agar sumur dipergunakan sebagaimana mestinya dan akan meningkatkan kualitas keluarga yang sehat dan berbahagia serta bisa memperbaiki kualitas sarana ibadah itu Pesan yang disampaikan beliaunya bapak Nurhadi.


Kemudian, ditempat terpisah Muhammad Fajri juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak Nurhadi sebagai anggota dewan pusat dari Partai Nasdem semoga Bapak Nurhadi diberi kesehatan dilancarkan rezekinya dan dimudahkan semua urusannya itu yang disampaikan oleh bapak Kepala Desa melalui Mitra Bapak Nurhadi Spd.


Perlu di ketahui bahwa Babinsa klampisan Serka mestio selalu berkoordinasi dengan Rudi brankas sebagai Mitra dari bapak Nurhadi mencarikan lokasi masyarakat yang benar-benar belum beruntung dan benar-benar tidak mempunyai sumur akhirnya terwujud berkat kerja keras Babinsa terhitung ada dua titik di desa tersebut yang layak dibantu untuk diberikan sumur bor secara gratis tanpa dipungut biaya.


Sumber: Jtn Media Network

Reporter : Yunus / eka

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form