-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Gerak Cepat Polisi Bersama Tim TRC Kabupaten Pacitan Tangani Longsor

Dilihat 0 kali

 


PACITAN- JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

Kabag Ops Polres Pacitan AKP Herman menyatakan sejak Selasa (14/2/2023) malam pihaknya gabung bersama Tim TRC langsung menuju lokasi kejadian melakukan pengecekan dan memberitanda garis polisi agar masyarakat aman tak mendekat di lokasi.


"Berkaitan dengan kejadian longsor di Desa Jeruk Kecamatan Bandar kami mengirimkan anggota gabung bersama tim TRC mengecek lokasi dan memberikan garis polisi agar masyarakat tidak mendekat,"katanya.


Tak hanya begitu saja satuan Polres Pacitan ini pun mengevakuasi masyarakat yang dekat dengan lokasi longsor yang memakan jalan agar tak terkena imbasnya hingga kondisi aman kembali.


"Kami juga melakukan evakuasi kepada warga yang dekat dengan lokasi agar aman hingga kondisi membaik,"imbuhnya.


Dia pun menghimbau agar masyarakat Kabupaten Pacitan selalu waspada ditengah guyuran hujan masih terus berlanjut. Terlebih warga yabg bermukim di pegunungan saat musim seperti saat ini sebagai langkah kewaspadaan sementara waktu mencari tempat yang aman. 


"Saya juga menghimbau agar masyarakat yang tinggal di dekat tebing agar mencari tempat yang aman bisa tinggal di tetangga atau sanak saudara,"pungkasnya .


Sumber; Jtn Media Network

(sofi.a/hms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form