BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jembatan Penghubung Antar Dusun Kondisinya Memprihatinkan,Warga Butuh Perhatian Pemerintah

Dilihat 0 kali

 


SAMPANG - JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM 

(Sampang) - Jembatan penghubung antar Dusun di Desa Panyepen Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Madura rusak parah.


Jembatan yang menghubungkan antara Dusun Takben ke Dusun Taliyan kondisinya sangat memprihatinkan,bahkan terbilang rusak parah akibat terjangan banjir bandang bulan lalu.


Kerusakan jembatan sangat disayangkan warga setempat, sebab jembatan penghubung tersebut satu satunya jembatan untuk akses anak sekolah yang sedang menempuh pendidikan ke Dusun Takben.


Selain kebutuhan anak sekolah ,jembatan penghubung antar Dusun tersebut merupakan akses perekonomian warga setempat.


Jembatan layang yang terbuat dari kayu itu hasil swadaya warga dari dua Dusun, namun kini kondisi jembatan memperihatinkan, sehingga warga setempat butuh perhatian dari Pemerintah Daerah.


Sementara Penjabat (Pj) Kades Panyepen Choiriyah pada saat dikonfirmasi terkait kerusakan jembatan mengatakan, kerusakan jembatan penghubung antar dua Dusun antara Dusun Taliyan ke Dusun Takben akibat terjangan banjir bandang pada bulan lalu.


Selain itu, jembatan yang dibuat dari kayu hasil swadaya warga dari dua Dusun,dan jembatan layang itu untuk akses anak sekolah maupun warga setempat, ujarnya Jum'at (10/2/2023).


Ia menambahkan, jembatan penghubung antar Dusun kini kondisinya sangat memperihatinkan,sebab kayu yang dulunya ditata rapi,kini berantakan dan mengkhawatirkan.


" Warga Desa Panyepen berharap kepada Pemerintah Daerah supaya ada perhatian ,sebab masyarakat sangat membutuhkan perbaikan jembatan yang lebih layak demi kelancaran perekonomian warga, disamping itu untuk akses anak sekolah yang sedang menempuh pendidikan ke Dusun Takben, harapnya.


Sumber : Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form