BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolsek Kalipare Polres Malang Bersama Kepala Desa Dan Perangkat Desa Melaksanakan Tatap Muka Dengan Warga Dalam Rangka Jumat Curhat

Dilihat 0 kali



MALANG- JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono melewati Program kegiatan "Jumat Curhat" bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk melaksanakan kegiatan silaturohmi dan tatap muka dengan Warga serta Tokoh Masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kalipare. Jumat (03/02/2023).


Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program prioritas Kapolri dalam rangka menjalin komunikasi bersama masyarakat dalam hal ini salah satunya dengan menjalin silaturohmi kepada Warga serta Tokoh Masyarakat yang berada di Desa Sukowilangun.


"Bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama Warga maupun Tokoh Masyarakat" ucap Kapolsek.


Dengan adanya Program " Jumat Curhat " Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono menerima aspirasi dari masyarakat yang harus di sampaikan.

Dari salah satu warga memberikan aspirasinya dengan penyampain dan masukan dari Bapak Suyuti bagaimana mengenai perijinan orang yang mengumpulkan orang banyak dalam rangka hajatan keluarga,dan mengharap untuk meningkatkan kegiatan siskamling Kondusif.


Kapolsek Kalipare memberikan jawaban apa yang menjadi aspirasi warganya,Kapolsek menjawab pertanyaan dari Bapak Suyuti,dengan pertanyaan tersebut.

1. Apapun yang menjadi kegiatan melalui Bhabinsa Dan BBKTM dan perangkat Desa untuk mendorong kegiatan dalam mengaktifkan siskamling  dalam rangka mencegah tindak kejahatan.

 

2. Kegiatan masyarakat yang akan meminta permohonan ijin dalam rangka hajatan dengan syarat dilengkapi persyaratan nya dan bisa diajukan melalui Bhabinkamtibmas.

- agar warga masyarakat dan perangkat desa berkoodinasi guna mensukseskan kegiatan vaksinasi dosis III.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan dan program "Jumat Curhat" ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna menampung segala aspirasi, permasalahan atau keluhan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama.


"Kegiatan ini juga sekaligus bisa jadi wadah komunikasi terkait adanya segala permasalahan yang ada dengan harapan mendapat solusi penyelesaian, salah satunya kegiatan yang kami laksanakan hari ini" terangnya.

Sumber - Jtn Media Network


(Hms/Wms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form