BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Meningkatkan Kedekatan Dengan Masyarakat Satgas Pamtas Yonif 132 Melaksanakan Anjangsana

Dilihat 0 kali

 


KEEROM-PAPUA


JAWATIMURNEWS.COM

- Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti melaksanakan kegiatan Anjangsana di Kampung Sawiyatami, Kecamatan Arso Mannem, Kab. Keerom, Papua, Senin (13/02/2023).


Kegiatan Anjangsana dilaksanakan guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan meninjau apa saja kegiatan masyarakat untuk kedepannya, Kegiatan ini dipimpin oleh  Danpos Sawiyatami Letda Inf Iwan Tober.


Setelah berbincang-bincang dengan beberapa masyarakat, Letda Inf Iwan Tober berinisiatif untuk melaksanakan pembersihan Gereja dan pembuatan lapangan Voli yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 15 Februari 2023 di Kp.Sawiyatami.


"Saya mohon untuk kehadiran nya pada hari Rabu besok agar para masyarakat berpartisipasi dalam pembersihan Gereja serta gotong royong membuat lapangan Voli di depan Gereja kita yang tercinta ini. Guna meningkatkan kemajuan dibidang Olahraga," Ujar Letda Inf Iwan Tober.


Sementara itu, Kepala Desa Sawiyatami Bpk. Manfred mengatakan, "Dengan adanya acara ini pasti kami hadir dalam kegiatan membersihkan Gereja serta membuat lapangan voli di depan Gereja guna meningkatkan kemajuan dibidang olahraga di kampung kita tercinta ini," Ujar Bpk. Manfred.


Sumber ; Jtn Media Network

(hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form