-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Polres Nganjuk Raih Penghargaan IKPA Terbaik I di Lingkup Polri tahun 2022

Dilihat 0 kali

 


 NGANJUK– JAWA TIMUR


JAWATINURNEWS.COM

Polres Nganjuk, Polda Jatim menerima Piagam Penghargaan Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) dengan predikat “Terbaik I” capaian Nilai Indikator Kerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun anggaran 2022 tingkat Satker Katagori Pagu Besar lingkup Polri. 


Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Markas Besar Polri dan diterima oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., Jum’at (24/2/2023). 


Salah satu faktor diberikannya penghargaan tersebut adalah penilaian opini dari Badan pengawas Keuangan Republik Indonesia (BPKRI) dalam rangka mempertahankan laporan keuangan Polri tahun 2022 untuk mendapat kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kesepuluh kalinya. 


AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan tidak mudah meraih predikat Terbaik I capaian IKPA ini. Polres Nganjuk harus bisa mempertahankan kinerja dalam pelaporan keuangan dengan opini WTP dari BPK. 


“Dalam pengelolaan keuangan tentunya diperlukan ketepatan dan kecepatan serta tanggung jawab yang besar untuk tetap transparan dan akuntabel, melalui penghargaan ini saya berharap kinerja personel Polres Nganjuk bisa lebih baik lagi sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik, ” kata AKBP Muhammad


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : haris/hms

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form