BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Polres Pasuruan Berikan Himbauan Keamanan Kepada Masyarakat Berlalulintas

Dilihat 0 kali

 

PASURUAN - JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM 


Sebagai wujud tanggungjawab POLRI terhadap keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas yang merupakan perwujudan hadirnya negara di masyarakat, sejak tanggal 7 pebruari 2023 sampai dengan 20 pebruari 2023 Polri melaksanakan Operasi keselamatan Semeru 2023 dengan moto Keselamatan Yang Pertama dan Utama.



Satlantas Polres Pasuruan khusunya unit regident ranmor melaksanakan kegiatan operasi keselamatan dengan cara Preemtif yaitu dengan memberikan himbauan keamanan berkendara (Safety Riding), Menempelkan Stiker pada kendaraan, memberikan brosur serta memberikan hadiah kepada pengendara yang memenuhi kelengkapan pengemudi (Sim) kelengkapan kendaraan (STNK dan spesifikasi kendaraan).



Pada hari senin tanggal 13 pebruari 2023 pada saat anggota regident Sat lantas Polres Pasuruan yang bertugas di samsat bangil melaksanakan kegiatan preemtif kepada wajib pajak. Masyarakat yang merupakan wajib pajak sangat antusias menyimak penyuluhan tentang keselamatan berkendara yang di sampaikan oleh Aiptu Harid Kurniawan. Dengan antusias mereka menyimak, dan suasana menjadi pecah penuh dengan tawa serta tepuk tangan manakala dua wajib pajak ,yaitu ibu Nur Ainin warga kejapanan gempol dan bapak Sibro Mulies warga rembang mendapat hadiah dari Aiptu Harid setelah keduanya di cek kelenkapan diri dan sepeda motornya serta bisa menjawab beberarapa pertanyaan seputar keamanan berkendara.




Alhamdulillah kata bu ainin , terima kasih kepada pak polisi sudah dikasih hadiah, disambung pak sibro harusnya begini pak Top yang salah dihukum yang bener dapat hadiah saat ditanya kesan kesannya oleh awak media disambut tepuk tangan masyarakat lainnya. 



Kegiatan ini kami laksanakan sesuai dengan petunjuk bapak kasat lantas AKP.YUDI ANUGERAH PUTRA mas, kami mendapat perintah beliau untuk menigkatkan Tindakan preemtif dalam operasi keselamatan kepada masyarakat kata Aiptu Harid Kurniawan pada saat dikonfirmasi media pada saat kegiatan berlangsung.




(Sofi.a/hms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form