BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Polresta Malang Kota Gerak Cepat Bantu Atasi Keluhan Warga Terkait Jalan Berlubang

Dilihat 0 kali

 



MALANG-JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM -


 Dalam rangka mengantisipasi terjadi nya kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Polresta Malang Kota bergerak cepat melakukan penambalan jalan berlubang pada Selasa,(14/2/2023).


Terdapat dua lokasi jalan yang dilakukan penambalan. Yaitu, Jalan Raya Ki Ageng Gribig Kecamatan Kedungkandang dan Jalan Raya Tlogomas Kecamatan Lowokwaru.


Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo mengatakan, bahwa jalan berlubang yang ditambal itu berada di dekat pertigaan Jembatan Tunggulmas,Kecamatan Lowokwaru Kota Malang 


Jadi kami mendapat informasi dan aduan dari masyarakat, bahwa di tempat tersebut rawan terjadi kecelakaan lalulintas dikarenakan adanya jalan berlubang, sesuai arahan dan petunjuk Bapak Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, kami bersama dengan warga turun langsung melakukan penambalan," ujarnya


Kegiatan penambalan diawali dengan memberikan batu kerikil pada lubang di jalan. Setelah itu, lubang di jalan tersebut di semen secara merata.


Setelah semen kering, maka penambalan dinyatakan telah selesai dan dapat dilewati oleh pengguna jalan dengan aman," tambahnya.


Sementara itu, Katlantas Polresta Malang Kota, Kompol Ari Galang Saputro yang melaksanakan pengawasan penambalan jalan berlubang di Jalan Raya Ki Ageng Gribig juga mengungkapkan hal yang sama.


"Seperti diketahui, Jalan Raya Ki Ageng Gribig merupakan jalan utama di Kota Malang dan sering dilintasi oleh masyarakat,"


Kalau tetap dibiarkan dengan kondisi berlubang, maka sangat rawan dan dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan. Dan melalui penambalan ini, setidaknya tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas," pungkasnya


Sumber : Jtn Media Network

 (Hms/Dwi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form