-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pos Mosso Ajak Masyarakat Kp.Mosso Bersihkan Lingkungan

Dilihat 0 kali

 


JAYAPURA_PAPUA


JAWATIMURNEWS.COM

- Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Mosso mengajak masyarakat Kp.Mosso untuk bersama-sama membersihkan lingkungan Di Kp.Mosso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Minggu (26/02/2023).


Pentingnya menjaga kebersihan membuat Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132 / BS Pos Mosso mengajak masyarakat untuk bahu membahu membersihkan jalanan dan lingkungan sekitar Kp.Mosso, tujuan dengan mengajak masyarakat untuk bersama membersihkan lingkungan yakni sembari menanamkan   kepedulian terhadap lingkungan sekitar, selain itu juga memperkokoh ikatan persaudaraan antara Pos dan Masyarakat Kp.Mosso.

 

"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini  meliputi membersihkan kanan dan kiri jalan yang bertujuan agar lingkungan jalan arah menuju Kampung Mosso terlihat bersih dan rapi serta bertujuan agar memastikan masyarakat aman dan selamat saat berkendara, selain itu juga membersihkan seputaran jembatan utama penghubung Kp.Mosso dan Koya," Ungkap Letda Inf Nyoman Hendra.


"Kami harap kegiatan ini dapat memepererat tali silaturahmi dengan masyarakat kampung mosso sehingga keharmonisan dan kekompakan antara masyarakat dan anggota Pos Mosso," Ungkap Bpk.Matius (43).



Diakhir kegiatan masyarakat dan personel Satgas menikmati cemilan tradisional seperti ubi rebus dan jagung rebus sambil ditemani dengan minum kopi hitam panas yang telah disiapkan oleh Pos Mosso.


Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS. (hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form