-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Ketua umum KOMNAS LP-KPK, Hadiri Rapat Kerja Nasiona Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH)

Dilihat 0 kali

 



PASURUAN_JAWA TIMUR



 JAWATIMURNEWS.COM 

- Rapat kerja Nasional, Yayasan lembaga bantuan hukum (YLBH) l  LP-KPK (Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemeritah dan Keadilan) yang di tempatkan di Villa utamaTretes Prigen  Pasuruan. Sabtu (25,26/02/2023)


Adapun Rapat kerja juga sekaligus pelantikan Lembaga bantuan hukum Sidoarjo, komisi cabang Pasuruan dan Magetan LP-KPK , pelantikan komisi Nasional perlindungan perempuan dan anak (PPA) dan pelantikan calon paralegal dan non paralegal.



Rapat kerja Nasional ini di hadiri langsung Ketua umum KOMNAS LP-KPK Amirul Suriatno piola. SH, Ketua KOMDA Jatim Heri Susanto. S.Pd.MM, Seketaris KOMDA JATIM dan Direktur YLBH, Dr. Zaibi Susanto. SH.MH, Direktur YLBH, Njekto Hadi Sasongko. SH, Ketua KOMCAB Pasuruan, Ahmad Sudirman, dan semua anggota YLBH. LP-PKP. Rapat kerja ini di ikuti kurang lebih 100 peserta . ini adalah wujud bantuan hukum yang berkeadilan dan kompeten. 



Amirul Suriatno Piola SH. (Ketum) saat ditemui awak media , menyampaikan "Diadakan Rakernas yang perdana ini supaya anggota bisa meningkatkan kuwalitas SDM, kemudian memperbaiki program program kerja jangka pendek maupun jangka panjang mengedit juga memperbaiki kode etik SOP (Setandar Oprasional Prosedur) agar paralegal ini bertugas dengan baik. ucapnya. 


Amirul juga menambakan , Yayasan lembaga bantuan hukum (YLBH) serta LP-KPK harus bisa kerja sama juga berkesinambungan, dan bisa bergandengan tangan tidak boleh berjalan sendiri, harus sesuai dengan segi hukum juga mengikuti pendidikan dikalat agar bisa menangani kasus perdata, perbankkan dan umum. Tandasnya 



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : (Dwi/yazid)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form