BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Puncak Acara HUT MTSN 04 Malang yang Ke 30th

Dilihat 0 kali

 


MALANG - JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM -

 Semarak puncak Hut MTSN 04 Malang di adakan jalan sehat serta undian bertempat di Alun alun  Desa Harjokuncaran Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang. Sabtu.11/2/2023.


Dalam puncak Hari ulang tahun MTSN 04 ini di hadiri Camat Sumbermajing wetan, Sujarwo Ady Wijayanto, S.STP,  Kapolsek Sumbermanjing Wetan beserta anggota, Danramil beserta Anggota,

Turut hadir juga Plt. Kasi Tramtib beserta anggotanya, Korwil Sumbermanjing Wetan beserta Anggota.

Staf Puskesmas Sumbermanjing Wetan.

Kepala Desa beserta perangkat.



Dalam acara tersebut yaitu diadakan juga jalan sehat dimana Jalan Sehat itu sendiri diikuti oleh semua Unsur Sekolah MTsN 04 Harjokuncaran, 

SD/MI Desa Harjokuncaran, Ringinsari, Sumawe,  SMK PGRI Turen, Wali Murid MTsN  04, Masyarakat Umum se-Kecamatan

Sumbermanjing Wetan dan Ibu - ibu paguyuban Senam Tera se Kecamatan Sumbermanjing Wetan, juga Kepala MTSN 04, Drs. Ahmad Ali MM dan serta dewan Guru.


Adapun Start dan Finish di Alun - alun Desa Harjokuncaran.


Pelaksanaan Giat HUT MTsN 04 Malang yang Ke 30 th Pada hari Sabtu tanggal 10 Pebruari 2023  pukul 07.00 Wib s/d selesai di Alun" Desa Harjokuncaran, telah diikuti sekitar 3000 peserta.


Acara ini juga dihadiri, Youtuber dari Malang Mama Lela.



Ahmad Ali (Kepala MTSN 04 Malang) saat ditemui media JTN , mengatakan Rangkaian acara ini adalah puncak dari acara sebelumnya pada Senin (6/2/2023) kemarin diadakan acara try out, singer, sepak bola mini tingkat SD atau MI di se Kecamatan Sumbermanjing wetan.



"Kami semua dewan guru mengucap rasa syukur dengan apa yang sudah dicapai, dan ingin berbagi suka cita bersama elemen masyarakat khususnya di Kec. Sumawe, dalam acara HUT ke-30 MTS-N 04," ucapnya.


Ahmad Harianto (panitia HUT) melanjutkan, kami sebagai lembaga pendidikan ingin bekerjasama dengan instansi terkait khususnya korwil dinas pendidikan di kecamatan Sumawe dalam meningkatkan prestasi minat bakat baik, akademik maupun non akademik. 


"Terimakasih buat Muspika, masyarakat, sponsor dan lembaga pendidikan lainnya, yang ikut mensuport acara ini hingga berjalan sukses," jelasnya.  


Sumber : Jtn Media Network

(Dwi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form