-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Rumah Sukimah di Sampang Hangus Terbakar Disambar Petir

Dilihat 0 kali

 


SAMPANG-JAWA TIMUR




JAWATIMURNEWS.COM 

Nasip sial yang dialami Sukimah (75 th) seorang lansia warga Dusun Duwek Daging Desa Madulang Kecamatan Omben,Sampang Madura yang rumahnya hangus terbakar karena sambaran petir, sekitar pukul 15.30 wib, Rabu (15/2/2023).


Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya sebagian rumahnya yang terbakar.


Berdasarkan informasi dari tokoh masyarakat setempat pada saat itu hujan deras disertai petir hingga menyambar meteran listrik milik Sukimah hingga berantakan.


" Petir langsung menyambar dan mengeluarkan percikan api, karena rumahnya Sukimah yang dindingnya terbuat dari kayu sehingga mudah terbakar, ujar H. Mohammad Jauhari salah satu TKSK Kecamatan Omben.


Jauhari menambahkan, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya sebagian rumahnya hangus terbakar, sehingga Sukimah mengungsi ke rumah kerabat dekatnya.



" Pada saat kejadian para tetangga dengan cepat memadamkan api dengan alat seadanya, sebab pada saat itu hujan belum reda, dan api berhasil dipadamkan, katanya.



Sumber ; Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form