-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Tanggap Bencana, Polisi Bantu Membersihkan Rumah Warga Terdampak Banjir di Gresik

Dilihat 0 kali

 


GRESIK_JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

 - Pasca banjir yang meredam pemukiman warga di wilayah Kecamatan Driyorejo tadi malam, Polres Gresik langsung kerahkan personel Unit Sat Samapta ke lokasi banjir untuk membantu membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir.


Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan, hal ini sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian Kepolisian kepada masyarakat sehingga dengan sigap membantu warga korban banjir.


"Hari ini sejumlah personel dari Sat Samapta Polres Gresik bersama Polsek setempat sigap terjun ke lokasi untuk membantu membersihkan lumpur dari rumah-rumah warga,” ujar AKBP Adhitya, Rabu (22/2).


Sementara Kasat Samapta AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, pasca banjir kemarin, personel Sat Samapta pagi ini langsung diterjunkan ke lokasi-lokasi yang terkena dampak banjir.


“Untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir, personel Sat Samapta langsung diterjunkan membantu membersihkan rumah warga dari lumpur akibat terdampak banjir yang terjadi Selasa kemarin,” jelas AKP Sugeng. 


Akibat banjir kemarin banyak sampah dan kayu berserakan di permukiman warga sehingga untuk meringankan beban warga personel Sat Samapta langsung diterjunkan ke lokasi.


“Anggota Sat Samapta bersama warga membersihkan rumah-rumah warga yang masih terendam lumpur,” ucap AKP Sugeng .


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : yzd/hms

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form