-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Babinsa Siyar Dampingi Akhirussanah Madrasah Miftahul Ulum ke-63

Dilihat 0 kali

Pasuruan, Jawatimurnews.com


Serda Zainul Arifin Babinsa di Desa Siyar Koramil 0819/12 Rembang melaksanakan pendampingan pada acara karnaval dalam rangka Haflah Akhirussanah Madrasah Miftahul Ulum ke-63 pada hari Minggu (12/3/2023) yang dihadiri ± 500 orang dari berbagai kalangan.


Pendampingan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Serda Zainul Arifin juga membantu dalam pengaturan lalu lintas agar arus kendaraan tetap lancar dan aman.



Acara karnaval sendiri merupakan salah satu rangkaian acara dalam Haflah Akhirussanah Madrasah Miftahul Ulum ke-63 yang diadakan sebagai bentuk syukur atas berakhirnya tahun ajaran di madrasah tersebut. Para siswa dan guru madrasah turut berpartisipasi dalam acara ini dengan memamerkan berbagai kostum dan atraksi yang menarik.



Dalam acara tersebut, Serda Zainul Arifin juga memberikan pesan kepada masyarakat dan peserta karnaval untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dan mengharapkan acara tersebut dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan sukses. Semoga acara ini dapat memberikan iktibar bagi semua pihak untuk selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan di lingkungan sekitar.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : yazid/pend

Editor : Yazid

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form