BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pembagian BLT DD Punggul Kabupaten Sidoarjo

Dilihat 0 kali

Sidoarjo, Jawatimurnews.com



 Pemerintah Desa Punggul melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Januari,  Februari dan Maret Tahun 2023 pada Rabu 28/3/2023 bertempat di Balai Desa Punggul Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo. 

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Punggul dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Pemerintah Desa Punggul menyalurkan BLT DD Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023 kepada 70 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Dan setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp. 300.000,-.

 

Proses penyaluran BLT DD Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023 berlangsung dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.


Kepala Desa Punggul Fatkur Rohman, menyatakan, "Pembagian BLT DD Bulan Januari, Februari dan Maret ini merupakan pembagian BLT DD yang pertama di Tahun 2023". Dijelaskan lebih lanjut oleh Kepala Desa Punggul Fatkur Rohman, bahwa BLT DD merujuk pada amanat Inpres No 4 Tahun 2022 tentang Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem, Pemerintah Desa menganggarkan dan melaksanakan kegiatan prioritas yang bersumber dari Dana Desa, yang salah satunya dalam bentuk penyaluran BLT DD.


"Kami mengapresiasi kepada Desa Punggul yang telah melaksanakan Pembagian BLT DD dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan", kata Lidiya Maghfiroh Wakil Ketua Mahasiswa Pancasila dan Pengurus KNPI Kabupaten Sidoarjo. 



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : stbud

Editor : Yazid


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form