BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danramil 0819/06 Nguling Kapten Arm Yuwono, Hadiri Sosialisasi Evaluasi P4K

Dilihat 0 kali

 



Pasuruan, Jawatimurnews.com

Danramil 0819/06 Nguling, Kapten Arm Yuwono menghadiri sosialisasi Evaluasi Program Perencanaan Persalinan Pencegahan dan Komplikasi (P4K) yang diadakan di Puskesmas Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan. Kamis (16/3/2023).


Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi mengenai pentingnya perencanaan persalinan yang baik untuk mencegah terjadinya komplikasi dan risiko kematian ibu dan bayi saat melahirkan.


Danramil 0819/06 Nguling Kapten Arm Yuwono, menyampaikan kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh Puskesmas Nguling. Ia mengungkapkan bahwa perencanaan persalinan yang baik sangat penting untuk memastikan keselamatan ibu dan bayi saat melahirkan.


"Kami mengapresiasi upaya Puskesmas Nguling dalam mengadakan sosialisasi Evaluasi Program Perencanaan Persalinan Pencegahan dan Komplikasi (P4K). Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perencanaan persalinan yang baik," kata Danramil.


Kapten Yuwono juga mengajak semua pihak untuk terus memperhatikan kesehatan ibu dan bayi. Ia mengimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada, seperti Posyandu dan Puskesmas, untuk mendapatkan informasi dan pelayanan kesehatan yang terbaik.


"Kita harus selalu memperhatikan kesehatan ibu dan bayi. Mari manfaatkan fasilitas kesehatan yang ada untuk mendapatkan informasi dan pelayanan kesehatan yang terbaik. Dengan begitu, kita dapat mencegah terjadinya komplikasi dan risiko kematian ibu dan bayi saat melahirkan,"pungkasnya.


Diharapkan kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perencanaan persalinan yang baik dan dapat mengurangi angka kematian ibu dan bayi saat melahirkan di wilayah Nguling.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid/pend

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form