BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gelar Rapim di Sampang,Kodam V/ Brawijaya Bahas Situasi Pemilu 2024 Lebih Kondusif

Dilihat 0 kali

 




SAMPANG_JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM 

- Kodam V/Brawijaya menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di Sampang Madura, hal tersebut bagian dari program pimpinan yang tertuang dalam program kerja  dan anggaran tahun 2023.


Ucapan tersebut disampaikan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/ Brawijaya MayjenTNI Farid Makruf M.A pada saat jumpa pers di halaman pendopo Trunojoyo dengan para awak media, Rabu (1/3/2023).



Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf M.A mengatakan, Rapim yang diikuti seluruh perwira dan jajaran Kodam V/Brawijaya di Sampang, adalah bagian dari program pimpinan yang tertuang dalam program kerja dan anggaran tahun 2023.




Rapim Kodam ini kami merumuskan tugas-tugas pokok yang dipercayakan oleh satuan atas dan kita susun programnya sampai ke bawah selama kurun waktu 2023.


“ Kenapa Rapim ini di Sampang ,salah satu hal adalah kami ingin mengenalkan wilayah Sampang ini kepada seluruh Perwira yang ada di Kodam, ujar Mayjen TNI Farid Makruf M.A.


Jendral bintang dua pria asal Bangkalan itu juga mengungkapkan, pihaknya menghargai sinergitas dari setiap kabupaten dan kota yang selama ini sudah sangat banyak mendukung  Kodam. Salah satunya, Kabupaten Sampang, ucapnya.


Kabupaten Sampang ini menawarkan hibah to hibah kepada kami. Jadi nanti Asrama Kodim akan dipindah ke tempat yang lebih besar dan layak tepatnya di depan Makodim tepatnya di Jl. Diponegoro, Sampang.


Karena Kabupaten Sampang ini ingin menata kotanya untuk membuat Masjid Agung dan Kantor DPRD yang lebih representatif, dan itu semua menggunakan lahan yang selama ini ditempati Asrama Kodim.


Selain itu, Farid menambahkan, bahwa pihaknya diminta oleh masyarakat Sampang untuk lebih mengenal situasi disini dan mereka ingin Sampang lebih kondusif, dan mereka membentuk ikatan kiai dan tokoh Madura yang intinya mereka siap mendukung pembangunan di wilayah Madura khusunya.


Kita ingin pada tahun 2024 pesta demokrasi di Sampang lebih kondusif tidak ada pertentangan di aliran agama.


“ Untuk masyarakat Sampang pertahankan yang sudah baik selama ini, jangan ada lagi keributan antar aliran agama, jangan ada lagi pertentangan komunal antar kelompok masyarakat, ikuti terus pemerintah dan laksanakan pembangunan dengan baik,” pungkasnya.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta :Zahrudin

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form