BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Babinsa Koramil 0819/11 Beji Hadiri Yasinan, Tahlil dan Istighotsah

Dilihat 0 kali

 

Foto : Sertu Budi Prasetyo Babinsa Koramil 0819/11 Beji menghadiri pembacaan Yasiin, Tahlil dan Istighotsah Kecamatan Beji 


Pasuruan,_Jawatimurnews.com


Sertu Budi Prasetyo Babinsa Koramil 0819/11 Beji menghadiri pembacaan Yasiin, Tahlil dan Istighotsah yang digelar di Pendopo Kecamatan Beji kabupaten Pasuruan. Jumat (31/03/2023).


Pembacaan yasin dan tahlil serta istighotsah di gelar dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama bulan suci ramadhan dan sebagai sarana untuk menambah ibadah selama menjalankan ibadah puasa.




Sertu Budi Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengisi waktu luang di bulan suci Ramadhan, selain juga untuk menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.


"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat. Selain itu, juga sebagai bentuk dukungan kita terhadap kegiatan keagamaan di wilayah tugas kita," ujar Sertu Budi Prasetyo.


Sertu Budi Prasetyo juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundangnya untuk hadir dalam acara tersebut. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang, sehingga dapat mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat setempat.


Kegiatan pembacaan Yasiin, Tahlil dan Istighosah di Bulan Ramadhan ini diikuti oleh ratusan masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan. Semua peserta tampak khidmat dan khusyuk dalam melaksanakan kegiatan ini.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form