BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Koramil 0819/13 Wonorejo Bersama Tiga Pilar Siap Amankan Bulan Suci Ramadhan

Dilihat 0 kali

 

Foto:Personil Koramil 0819/13 Wonorejo bersama tiga pilar kecamatan

Pasuruan,_Jawatimurnews.com


Personil Koramil 0819/13 Wonorejo bersama tiga pilar kecamatan melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonorejo selama bulan suci Ramadhan. Sabtu (25/03/2023)


Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Wonorejo, terutama selama bulan suci Ramadhan yang saat ini sedang berlangsung. Personil Koramil 0819/13 Wonorejo patroli gabungan bersama Tiga pilar untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah tersebut.


Kegiatan ini menyisir wilayah sekitar pasar Wonorejo dengan memantau para pengguna kendaraan baik  kendaraan roda dua maupun roda empat, serta berjalan kaki. Tak hanya itu patroli kali ini juga memantau kondisi lingkungan sekitar, serta berinteraksi langsung dengan warga untuk mengumpulkan informasi tentang potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.


Melalui kegiatan Patroli Gabungan ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah Kecamatan Wonorejo selama bulan ramadhan hingga lebaran nanti. Dalam hal ini Personil Koramil 0819/13 Wonorejo dan tiga pilar kecamatan siap melakukan pengamanan dan mengatasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah tersebut, agar masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form