-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Penilaian Verifikasi Lapangan Pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) TA 2023 di Madivif 2 Kostrad Oleh Tim Penilai Internal (TPI) TNI AD

Dilihat 0 kali

 


Malang,_Jawatimurnews.com


 Guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad menerima kunjungan kerja dari Tim Penilai Internal (TPI) TNI AD yang dipimpin langsung oleh Letkol Kav Agung Wira dalam rangka Penilaian Verifikasi Lapangan Pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) TA 2023 di Madivif 2 Kostrad. Singosari, Selasa (28/03/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai pada tanggal 27 Maret 2023 dilaksanakan di satuan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad dan tanggal 28 Maret 2023 dilaksanakan di Madivif 2 Kostrad dan Menarmed 2/PY/2 Kostrad.


Dalam keterangan Asren Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Ruli Nuryanto, S.H. pada saat memimpin jalannya kegiatan Verifikasi Lapangan hasil Pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) TA 2023 oleh Tim Penilai Internal (TPI) TNI AD yang dilaksanakan di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang Bersih, Berwibawa dan Bebas Korupsi, Kolusi maupun Nepotisme (KKN) dengan sistem pengawasan yang lebih baik dalam upaya meningkatkan sistem pengelolaan pemerintahan yang baik dan memberikan pelayanan yang prima terhadap prajurit dan atau masyarakat.


Selanjutnya Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad juga mempunyai komitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan semboyan MANTAP, yaitu : Melayani dengan tindakan dan ucapan, dengan tulus ikhlas, Akuntabel dalam kinerja, Nyaman kondisi lingkungan dan pelayanan, Transparan dalam berkinerja dengan pelayanan yang terbuka dan jelas, Amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, Profesional dengan komitmen yang kuat dalam menjalankan perintah.


Usai kegiatan paparan hasil Pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) di ruang Yudha, Asren Divif 2 Kostrad mendampingi Tim Penilai Internal (TPI) TNI AD melaksanakan Peninjauan Inovasi yang ada di Satuan Madivif 2 Kostrad. 


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Irutben Itdiv 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Para Dansat Yon BS, Detasemen, Ajen dan Kikav 8 Kostrad serta Tim Pokja ZI Divif 2 Kostrad.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Dwi

Editor : Yazid453




Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form