BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Serda Suhardi, Babinsa Koramil 26/Tosari Gelar Komsos di Dusun Ngawu

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan, Jawatimurnews.com


Melalui komunikasi sosial yang aktif Babinsa Koramil 0819/26 Tosari Serda Suhardi melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan Tokoh Masyarakat untuk memastikan keamanan wilayah di Dusun Ngawu Kecamatan Tosari. Kabupaten Pasuruan. Minggu (12/03/23).


Dalam pelaksanaan tugasnya, Babinsa Koramil 26/Tosari Serda Suhardi melakukan berbagai kegiatan sosial seperti melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, warga dusun, serta melakukan patroli untuk memastikan keamanan di wilayah Binaan.


Dalam Kegiatan Komsos tersebut, Serda Suhardi memberikan informasi tentang pentingnya menjaga keamanan wilayah dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya kejahatan.


Serda Suhardi juga memberikan tips tentang cara-cara yang dapat dilakukan oleh warga dusun Ngawu untuk mencegah kejahatan, seperti mengunci pintu dan jendela saat meninggalkan rumah, serta selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan.


Dalam patroli rutin yang dilakukannya, Serda Suhardi berkeliling di sekitar wilayah dusun Ngawu untuk memantau dan memastikan tidak ada tindak kejahatan yang terjadi. Ia juga melakukan koordinasi dengan pihak keamanan setempat dan menginformasikan kegiatan patroli yang dilakukan.


Melalui kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Serda Suhardi, diharapkan masyarakat dusun Ngawu semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan wilayah dan melakukan tindakan pencegahan terhadap kejahatan. Selain itu, diharapkan pula masyarakat dapat berperan aktif dalam membantu menjaga keamanan wilayah dengan saling berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak keamanan setempat.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : yzd/pend

Editor : Yazid

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form