-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Babinsa Koramil 06/Nguling Dampingi Penyerahan BLT-DD di Desa Randuati

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan, Jawatimurnews.com

Babinsa Koramil 06/Nguling, Serda Ahmad Muzakki menghadiri acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tri Bulan pertama tahun 2023 di Desa Randuati, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Minggu (12/03/23).


Kehadiran Babinsa Koramil 06/Nguling dalam acara tersebut merupakan wujud dukungan TNI kepada pemerintah dalam program penanggulangan kemiskinan di masyarakat. Acara tersebut dihadiri oleh Babinsa Desa Randuati, Babinkamtibmas, Bu Kades Randuati, Staf Kec Nguling, Perangkat desa Randuati dan BPD desa Randuati serta warga masyarakat penerima BLT-DD


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 06/Nguling Serda Ahmad Muzakki menegaskan pentingnya penggunaan dana BLT-DD tersebut untuk kebutuhan yang tepat, seperti untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan memperbaiki kualitas hidup keluarga.


"Kami dari TNI siap mendukung program pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan di masyarakat. Saya harap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga," ujar Babinsa.


Kepala Desa Randuati, menyampaikan terima kasih atas dukungan TNI dalam acara penyerahan BLT-DD tersebut. Ia juga mengingatkan kepada seluruh penerima BLT-DD untuk tidak menggunakan dana tersebut untuk kepentingan yang tidak tepat.


"Kami ucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah hadir dalam acara ini. Saya juga mengingatkan kepada seluruh penerima BLT-DD untuk menggunakan dana tersebut dengan bijak dan tepat guna," Katanya.


Acara penyerahan BLT-DD di Desa Randuati berjalan lancar dan sukses, dengan harapan bahwa bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup Keluarga.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : yzd/pend

Editor : Yazid

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form