BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sinergitas TNI Rakyat, Babinsa Sukorejo Kerja Bakti Bersama Warga

Dilihat 0 kali

Pasuruan, Jawatimurnews.com


Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 23/ Sukorejo Serda Suryanto melaksanakan kerja bakti bersama warga binaan  membantu pembersihan jalan menuju makam di Dusun Babataan Desa Kalirejo Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan-Jatim. Senin (13/3/23).


Pembersihan jalan menuju makam rutin dilaksanakan oleh Babinsa bersama warga supaya  jalan menuju makam tersebut terlihat bersih dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan ziarah.


Pada kesempatan itu Serda Suryanto menyampaiakan kerja bakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus untuk membantu warga.


Lebih lanjut dalam penyampainya, “ Kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi warga di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud ”. Ungkap Babinsa.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : yzd/pend

Editor : Yazid

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form