BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Turut Berbela Sungkawa, Kasdim 0819/Pasuruan Takjiah Pemakaman Haji Mukarim Tomas & Pegiat Mangrove Desa Penunggul

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan, Jawatimurnews.com

Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan, hadir dalam acara pemakaman Almarhum Haji Mukarim, tokoh masyarakat dan Pegiat Mangrove Desa Penunggul, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Senin (13/3/2023).


Kehadiran Kasdim 0819/Pasuruan dalam  pemakaman tersebut, sebagai rasa penghormatan dan belasungkawa atas meninggalnya Almarhum Haji Mukarim salah satu tokoh masyarakat sekaligus Pegiat Mangrove yang sangat dihormati dan disegani oleh warga Desa Penunggul.


Dalam takziahnya Kasdim mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum. Haji Mukarim merupakan sosok yang sangat penting dalam menjaga kelestarian alam terutama dalam mengembangkan tanaman mangrove untuk mencegah abrasi di Pesisir pantai Desa Penunggul dan sekitarnya.


"Dalam kiprahnya sebagai tokoh masyarakat, Almarhum Haji Mukarim dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dan berdedikasi untuk memajukan desa dan masyarakat sekitarnya. Beliau telah memberikan banyak kontribusi dan pengabdian yang luar biasa untuk kemajuan masyarakat, Semoga amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT," pungkas Mayor Arh M. Ridwan.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : yzd/pend

Editor : Yazid

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form