-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Danramil 05 Ikuti Khotmil Qur'an Secara Virtual di Pendopo Kecamatan Grati

Dilihat 0 kali

 

Foto : Kapten Kav Nasrokin Danramil 0819/05 Grati samping kanan, bersama 3 Pilar hadiri Khotmil Qur'an 

Pasuruan_Jawatimurnews.com


Kapten Kav Nasrokin Danramil 0819/05 Grati bersama 3 Pilar hadiri Khotmil Qur'an di Aula Pendopo Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Kamis, (13/04/2023)



Khotmil Qur'an ini diadakan secara virtual ini sebagai upaya untuk meningkatkan ibadah  selama Bulan Suci Ramadhan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Grati.



Dengan Khotmil Qur'an ini diharapkan dapat meningkatkan kecintaan dan pemahaman masyarakat terhadap Al-Qur'an sebagai pedoman hidup yang membawa kebaikan bagi seluruh umat manusia. 



Kapten Kav Nasrokin Danramil 0819/05 Grati menyampaikan bahwa  Khotmil Qur'an ini untuk meningkatkan ibadah selama menjalankan puasa dan juga sebagai upaya dalam menjaga hubungan yang harmonis antara unsur pemerintah dengan TNI Polri dan masyarakat.




"Kegiatan seperti ini kedepan akan terus kami laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta meningkatkan pemahaman agama dan kecintaan terhadap Al-Qur'an di kalangan masyarakat," pungkas Nasrokhin.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form