-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Acara Halal Bihalal Anak Rantau Masyarakat Kabupaten Ngawi di Pendopo Wedya Graha

Dilihat 0 kali



Ngawi - Jawatimurnews.com


  Kabupaten Ngawi mengadakan acara halal bihalal khusus untuk Anak rantau Ngawi yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, acara yang digelar di Pendopo Wedya Graha ini dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda dari Pemerintah Kabupaten Ngawi serta puluhan warga yang telah lama tidak bertemu selama mereka merantau diluar kabupaten Ngawi.


Bupati Ngawi Ony Anwar Harosono  menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi inisiatif anak rantau Ngawi untuk kembali berkontribusi dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah. "Saya merasa bangga melihat anak-anak Ngawi yang telah menyebar ke berbagai daerah tetapi masih terus memperhatikan dan berkeinginan untuk membantu memajukan daerah kelahirannya",  23/4/2023


Dalam acara tersebut para anak rantau juga menyampaikan kepada awak media "kebahagiaan ini adalah salah satu momen kita pulang kampung halaman untuk  dapat kembali berkumpul bersama-sama dan memperkuat silaturahmi dengan keluarga dan  sesama warga Ngawi" ungkap Jarno salah satu pemudik dari rantau Bali. Semoga acara ini bisa lestari sehingga  menjadi momentum tahunan  untuk saling membantu dan mempererat tali persaudaraan antar warga Ngawi di seluruh Indonesia.





Acara Halal Bihalal ini juga diisi dengan acara ramah tamah dan pertukaran informasi mengenai kondisi terkini di masing-masing wilayah. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dan memperkuat rasa kebersamaan dalam membangun daerah. 


Dapat di lihat di acara tersebut tidak adanya perbedaan pejabat dan rakyat, mereka berbaur menjadi satu sehingga tampak ke akrab pan yang di idam-idamkan masyarakat kabupaten Ngawi sehingga nanti kedepan bisa saling bekerja sama untuk Ngawi lebih baik dan maju dalam segala hal.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Haris 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form