BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Lembaga bantuan Hukum (LBH BHIRAWA) Menyelenggarakan Sarasehan dan Silahturahmi

Dilihat 0 kali

 



Malang_Jawatimurjews.com


Suasana  penuh keakraban terlihat saat anggota LBH Bhirawa berkumpul dalam sarasehan dan silaturahmi di kantor Sekertariat, LBH Bhirawa Jalan Bromo Dukuh Mangir Kecamatan.Kepanjen , Kabupaten Malang pada Kamis siang pukul 12.00.Wib. 11/05/ 2023. 


Pertemuan ini selain mempererat persaudaraan antar anggota LBH BHIRAWA juga, forum tersebut diharapkan sebagai pembekalan agar seluruh anggota paralegal ini, dapat memehami aspek hukum yang tepat. Acara sarasehan itu juga diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab.


Disela-sela sesi ramah tama, Ronald, S.H. memaparkan pada awak media Jawatimurnews.com. Dirinya berpesan, " pesan saya agar anggota LBH BHIRAWA bisa memperkuat ukhuwah, saling mengikat dan saling mengenal. Pilihannya mau banyak tapi tidak berfungsi atau sedikit tapi berfungsi dan bermanfaat secara optimal bagi orang banyak,” tuturnya.


"Ditempat yang sama, Hal senada juga di sampaikan Rochmad Nurdiansah, S.H  (Dian), paralegal merupakan komponen penting dan garda terdepan dalam pencapaian akses terhadap keadilan. Terutama dalam hal pemberian bantuan hukum dan melakukan pemberdayaan hukum bagi masyarakat,” terangnya.


"Dian menambahkan, Penguatan peran paralegal dapat dilakukan dengan merekrut aktor-aktor penting di masyarakat untuk menjadi paralegal di wilayahnya masing-masing.

semoga acara sarasehan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi para peserta sarasehan, dan kegiatan ini akan dapat memberikan pencerahan kepada kita semua." Tutupnya



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Wms 

Editor : Yazid453


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form