BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

MERIAH DREIFEST 2023 SMAN 3 SIDOARJO

Dilihat 0 kali


SIDOARJO - JAWA TIMURNEWS.COM -


 DREIFEST adalah event pentas seni tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS-MPK SMA Negeri 3 Sidoarjo. DREIFEST yang bertujuan untuk menyalurkan bakat, minat, serta kreatifitas siswa/i SMA Negeri 3 Sidoarjo dalam bidang non akademik yang diadakan pada Senin (29/05/23) di SMAN 3 Sidoarjo. 


Event DREIFEST kembali hadir kali ini secara offline, setelah 2 tahun tidak terlaksana akhirnya bisa terlaksana kembali dengan tema MAGNIFICENT CARNIVAL NUSANTARA dan subtema HICLOUSIA KF PEACEFULL AND EXHILARATION FESTHREEVIES. 


Keseruan pada DREIFEST 2023 kali ini, diantaranya, Guest Star yang diundang adalah UTOPIA,  band terkenal yang iconic dengan "Ganteng Ganteng Serigala" . Tidak hanya menampilkan UTOPIA, pada event ini juga menampilkan pertunjukkan dari ekstrakurikuler SMAN 3 Sidoarjo, mulai dari Tari, Dance, Voice Of Smantigda (VOS), Cheers, Ambalan, Teater, dan Karawitan. Selain itu, terdapat penampilan spesial dari Step Sound Band yang dibawakan oleh kakak Alumni, Ambatu Band, Juara 1 Solo Vocal Troist Cup 2023 oleh Regita, Solo Vocal oleh Syamsi dan Risma. Serta kegiatan Bazar selama acara berlangsung. Haiqal Ajie Prasetyo Ketua MPK, mengatakan, "pada DREIFEST 2023 ini juga menampilkan band kelas 10, band kelas 11 serta band alumni SMAN 3 Sidoarjo. 




"DREIFEST kali ini, sangat mengesankan! terlebih lagi saat UTOPIA Band membawakan lagu Mencintaimu Dalam Sepi, karena moment itu mengingatkan masa-masa tahun 2015" ujar Inka Rahmawati, siswi SMAN 3 Sidoarjo yang turut serta memeriahkan event ini. Dan penonton juga sangat bersemangat dan ikut bernyanyi bersama. Kemudian, ada lagu Hujan, Serpihan Hati, Antara Ada dan Tiada yang makin bikin flashback Bapak/Ibu guru semasa SMA, dan juga para penonton. 


"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh bapak/ibu guru, donatur, tamu undangan dan partisipan yang telah hadir untuk meramaikan DREIFEST 2023, tidak lupa juga untuk panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan ini semua. Ditunggu DREIFEST 2024 nya yaa !!" tegas Ketua OSIS SMAN 3 Daffa Rizky Soedrajat. 


Aaron Sava Nasyith Dakara, alumni kelas XII, menyatakan, "saya kagum dengan DREIFEST 2023 kali ini sungguh menakjubkan, membanggakan sekali meskipun 2 tahun sebelum tidak bisa di laksanakan kali ini bisa terlaksana dengan meriah". Event berjalan lancar dan penonton dapat menjaga kebersihan, seperti membuang sampah makanan pada tempatnya. Dimana pada saat acara berlangsung, tempat pembuangan sampah telah disediakan di sekitar panggung dan juga bazar.


Event DREIFEST 2023 juga mengundang beberapa perwakilan OSIS-MPK SMA sederajat di Kabupaten Sidoarjo, untuk ikut meramaikan acara. "Acara juga dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala, serta rundown acara yang tepat waktu. Panitia juga sudah maksimal dalam menyelenggarakan event DREIFEST 2023," ucap Irma Dewi perwakilan OSIS-MPK SMAN 1 Porong. 



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Aninda/ Aulady

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form