BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Di Pimpin Camat Abai Saleh Upacara Ulang Janji Pramuka Di SDN 06 Polaman Dampit

Dilihat 0 kali
foto : Pramuka Kwartir Ranting Dampit kembali merayakan semangat luhur gerakan pramuka 

MALANG_ JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Dalam rangka menyambut Hari Pramuka ke-62  pada tanggal 14 Agustus 2023, Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Kwartir Ranting Dampit kembali merayakan semangat luhur gerakan pramuka yang telah mengukir perjalanan panjang selama lebih dari enam dekade. 


Sebuah tonggak berharga yang mengajarkan tentang persaudaraan, kepemimpinan, dan cinta tanah air.Malam Tasyakuran dan Upacara Ulang Janji yang di pimpim oleh Camat Dampit Abai Saleh S.S.os.,M.M.,pada Minggu malam 13 /8/2023 tersebut di ikuti oleh semua Ketua Majelis Pembina Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Dampit Kabupaten Malang yang di mulai pukul.19.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Camat Dampit Abai Saleh S.Sos.M.M.,menyampaikan dan mengajak marilah merenungkan betapa pentingnya pramuka dalam membentuk kepribadian. " Melalui semangat pramuka, mari ciptakan hari esok yang lebih cerah bagi negeri ini. " Ucapkan dan sebarkan semangat, "Selamat Hari Pramuka!"Pungkasnya.
Kak Abai Saleh sapaan akrab Camat Dampit ini juga mengatakan bahwa Generasi muda saat ini adalah harapan masa depan, pemimpin-pemimpin yang akan membimbing negara menuju kesejahteraan dan kemajuan. Mulai dari kegiatan petualangan hingga pembelajaran karakter, pramuka terus menorehkan jejak dalam membentuk individu yang tangguh dan bertanggung jawab.

Sementara menurut Kak Muslimin kegiatan geladian pimpinan regu di SDN 06 Dampit di ikuti oleh sebanyak 59 lembaga Pendidikan tingkat SD yang ada di Kecamatan Dampit."Kami mengucapkan rasa terima atas kehadiran Pak Camat Dampit Malam ini serta terima kasih juga kepada 59 Lembaga pendidikan tingkat SD yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan malam hari ini."Ucapnya.

Ikut hadir mendampingi Camat Dampit dalam kegiatan Malam tasyakuran dan upacara Ulang Janji Pramuka yaitu korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Dampit Dulatip,S,Pd.M,Pd beserta Bidan kelurahan Dampit Hening Marhaeni,S.TR.Keb.,


Sumber : Jtn Media Network
Pewarta : Wms
Editor : Yazid 453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form