BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dukung Persiapan Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 Babinsa Koramil 02 Pohjentrek Latih Paskibra

Dilihat 0 kali

foto :  Babinsa Koramil 0819/02  berikan Pembinaan terhadap anggota Paskibra tingkat Kecamatan di Lapangan Desa Tidu Kec. Pohjentrek Kab. Pasuruan. 

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Serma Wahyu beserta tiga orang Babinsa dari Koramil 0819/02 Pohjentrek berikan Pelatihan dan pembinaan terhadap anggota Paskibra tingkat Kecamatan di Lapangan Desa Tidu Kec. Pohjentrek Kab. Pasuruan. 

Pelatihan dan pembinaan anggota Paskibra di ikuti para peserta pilihan dari beberapa sekolah yang ada di wilayah Kec. Pohjentrek dalam rangka mendukung suksesnya Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023. 

Menurut Serma Wahyu Pelatihan dan pembinaan ini dilakukan untuk menumbuhkan mental yang kuat dan berkarakter serta cerdas dalam berpikir kepada para anggota Paskibra sehingga mereka akan menjadi generasi bangsa yang tangguh dan kuat. 
Serma Wahyu mengatakan "Kita memberikan pelatihan dan pembinaan kepada para siswa dan siswi petugas pengibar bendera dalam upaya mendukung suksesnya penyelenggaraan Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 di Kecamatan Pohjentrek," pungkasnya.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Yazid453
Editor     : Wms

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form