BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Guru Hebat Dan Luar Biasa Adalah Yang Memberitahu, Menjelaskan Dan Mengilhami

Dilihat 0 kali

 

Foto : Bagus Amrulloh Eri Pradana S.Pd, saat menerima piagam penghargaan

Guru Hebat Dan Luar Biasa Adalah Yang Memberitahu, Menjelaskan Dan Mengilhami

PASURUAN- JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Istimewah, salah satu Pengajar SMAN 1 Pasuruan, mendapatkan apresiasi serta penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa. sebagai Guru berprestasi penuh dedikasi.

Guru berprestasi dan mendapapatkan apresiasi penghargaan tersebut adalah Bagus Amrulloh Eri Pradana S.Pd, Guru pengajar Mata Pelajaran (MGMP) Sejarah Provinsi Jawa Timur Tahun 2022. Yang diberikan langsung oleh Drs. Hj. Khofifah Indar Parawansa, pada saat menghadiri acara 'SAPA ASN' yang bertempat di Hotel Grand Mercure Malang, pada Senin 31 Juli 20223

Atas prestasi yang diraih oleh salah satu Guru pendidik ini, tentu menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi lembaga pendidikan sekolah terkait, khususnya SMAN 1 Pasuruan. Dengan ini membuktikan jika SMAN 1 yang selama ini mengorbitkan banyak siswa berprestasi sehingga dikenal sebagai sekolah unggulan faktanya karena didukung oleh tenaga pendidik yang dedikasih dan juga berprestasi.

Adapun diketahui prestasi guru pendidik di SMAN 1 Pasuruan Bagus Amrulloh Eri Pradana S.Pd, ini, ditonjolkan pada saat mengikuti seleksi internal guru sejarah di Jawa Timur, yang tergabung dalam MGMP Sejarah Tahun 2022 lalu, mewakili Guru sejarah di Kota Pasuruan, setelah berhasil masuk 10 besar pada tahapan penjaringan Guru sejarah berprestasi dan berdedikasih. Yang mana penjaringan didasarkan  portopolio, karya ilmiah dan riwayat tugas yang pernah dilampaui.

Foto : Piagam Penghargaan yang di terima



Dengan bekal bekal prestasi di 10 besar inilah kemudian Bagus Amrulloh Eri Pradana S.Pd, diikutkan dalam ajang penjaringan guru berprestasi yang diadakan oleh Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) lll Malang, yang meliputi Kota dan Kabupaten Malang, Kota Batu, Kota Pasuruan, Kota Blitar, dan Kabupaten Blitar. Alhasil Bagus Amrulloh pun lolos dan langsung mendapat apresiasi serta penghargaan dari Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa,M.Si.

Berkat prestasi Bagus Amrulloh Eri Pradana S.Pd ini, tentu akan semakin meningkatkan kredibilitas serta popularitas dari SMAN 1 Pasuruan unggulan tersebut. Dan sekaligus menjadi kado ulang tahun teristimewah bagi SMAN 1 Pasuruan, yang saat ini genap berusia 65 Tahun.

"Selamat dan sukses untuk Bapak Bagus Amrulloh Eri Pradana M.Pd. Dan untuk SMAN 1 Pasuruan, semoga tetap jaya dan terus meningkatkan prestasinya mengorbitkan siswa berprestasi sehingga menjadi generasi bangsa yang cerdas prestasi dan penuh dedikasih," ucap salah satu wali siswa di sekolah tersebut.

Sumber -Jtn Media Network

Apin /Red

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form