BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolsek Pagak Polres Malang Pimpin Acara Tanam Pohon Serentak Bersama Muspika Kecamatan Pagak

Dilihat 0 kali foto : Aiptu Gunawan Kanit Binmas selaku perwakilan dari Kapolsek, tanam pohon serentak bersama Muspika Kecamatan Pagak di Lapangan Desa Sumbermanjingkulon Kecamatan Pagak

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|POLRES MALANG - Personel Polsek Pagak, yang dipimpin Aiptu Gunawan Kanit Binmas selaku perwakilan dari Kapolsek melaksanakan acara tanam pohon serentak bersama Muspika Kecamatan Pagak di Lapangan Desa Sumbermanjingkulon Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Jumat (18/08/2023) Siang.

Acara tanam pohon serentak se Jawa Timur ini bertujuan selain untuk bakti sosial agar lingkungan semakin asri, juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

"Tanam pohon serentak ini selain untuk bakti sosial, juga dalam rangka HUT ke 78 negara kita tercinta", ucap Kanit Bimas Polsek Pagak itu, yg biasa dipanggil Pak Gunawan.

Ada 32 bibit pohon yg ditanam secara serentak, mulai dari pohon Mahoni sebanyak 16 pohon, pohon Kluwih 8 pohon, dan pohon Nangka 8 pohon.

"Pohon yg kita tanam ada 3 jenis pohon, mulai dari pohon Mahoni , Kluwih sampai pohon Nangka", tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut berjalan lancar, dan semoga lapangan sumbermanjingkulon menjadi asri dan sejuk, Imbuhnya.


Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Wms
Editor     :Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form