-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Malang - Polsek Karangploso Laksanakan Kegiatan Tanam Pohon Serentak di Desa Kepuharjo Kec. Karangploso

Dilihat 0 kali
Foto :  Kegiatan bakti sosial penanaman pohon, bertema " Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini" bertempat di Ds. Kepuharjo Kec. Karangploso, Jum'at (18/08/2023) pagi.

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|POLRES MALANG - Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar, S.E. bersama anggota Polsek Karangploso yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Karangploso Ipda Winarto bersama dengan pemdes dan elemen masyarakat Ds. Karangploso melaksanakan kegiatan bakti sosial penanaman pohon secara serentak seluruh Indonesia bertempat di Ds. Kepuharjo Kec. Karangploso, Jum'at (18/08/2023) pagi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial secara serentak yang dilakukan jajaran kepolisian di seluruh Indonesia yang bertema " Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini" 

Ipda Winarto yang memimpin kegiatan ini menuturkan maksud dari kegiatan ini adalah untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan serta harapannya hutan hutan bisa hijau kembali atapun lebih hijau dari sebelumnya 

" Jika bukan kita semuanya yang menjaga kelestarian lingkungan lalu siapa lagi, karena yang menikmati kenyamanan yang timbul dari lestarinya lingkungan adalah kita dan anak cucu kita sendiri, jadi kita harus selalu peduli terhadap kelestarian lingkungan" Ucap Winarto.

Personil polsek Karangploso melakukan penamaan pohon di daerah /area yang dinilai butuh untuk dilakukan penanaman pohon, sejumlah 33 bibit pohon mahoni dibawa oleh personil polsek Karangploso dan ditanam di area tersebut 

" Selanjutnya kami berharap pohon yang kami tanam ini bisa tumbuh besar sehingga menyumbang dalam terjadinya kelestarian lingkungan, kami juga menghimbau kepada masyarkat untuk selalau peduli terhadap kelestarian lingkungan" Pungkasnya. 


Sumber : Jtn Media Network
Pewarta : Wms
Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form