Panglima TNI Jenderal TNI Yudo Margono Kunjungi Stand Kodim 0819/Pasuruan Dalam Pameran TNI AD FAER 2023

Foto : Panglima TNI Jenderal TNI Yudo Margono kunjungi stand Kodim Pasuruan yang menampilkan alat pertanian canggih, peralatan peternakan modern dalam Pameran TNI AD FAER 2023 di Lapangan Monas Jakarta yang dilaksanakan mulai Hari Minggu 24 September s/d Hari Rabu 27 September 2023.

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Kapten Inf Kariono Danramil 0819/14 Gondang Wetan bersama Babinsa Serma Sutarno sebagai perwakilan dari Kodim 0819/Pasuruan dan Mitra Tani modern binaan Kodim Pasuruan yang berada di wilayah Koramil Gondang Wetan di Dusun Wonosalam Desa Wonosari Kecamatan Gondang Wetan Bapak M. Zainul Alim, dengan antusias dan penuh semangat menyambut kunjungan Panglima TNI Jenderal TNI Yudo Margono dalam Pameran TNI AD FAER 2023 di Lapangan Monas Jakarta yang dilaksanakan mulai Hari Minggu 24 September s/d Hari Rabu 27 September 2023.

Acara ini menjadi momen bersejarah bagi Kodim 0819/Pasuruan dalam menghadirkan produk unggulan kususnya pada sektor alat pertanian dan peternakan.


Pameran TNI AD FAER 2023 yang diikuti oleh Kodim Pasuruan merupakan wujud nyata komitmen TNI Angkatan Darat dalam mendukung kemajuan sektor pertanian dan peternakan di Indonesia. Dalam pameran ini, Kodim Pasuruan menampilkan beragam inovasi dan teknologi terkini yang dapat mendukung produktivitas petani dan peternak di wilayah tersebut.

Danramil Gondang Wetan bersama Serma Sutarno secara langsung memandu Panglima TNI Jenderal TNI Yudo Margono untuk mengunjungi stand Kodim Pasuruan yang menampilkan alat pertanian canggih, peralatan peternakan modern, dan solusi terkini dalam bidang pertanian berkelanjutan. 


Panglima TNI Jenderal TNI Yudo Margono menyambut baik upaya Kodim 0819/Pasuruan dalam mendukung sektor pertanian dan peternakan. Beliau berharap bahwa produk-produk unggulan yang dipamerkan dalam acara ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan petani dan peternak di wilayah tersebut.


Pameran TNI AD FAER 2023 di Lapangan Monas Jakarta berhasil menciptakan momentum penting dalam mempromosikan teknologi pertanian dan peternakan yang modern serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan nasional. 


Panglima TNI sangat mengapresiasi Kodim 0819/Pasuruan atas dedikasinya dalam menghadirkan inovasi yang bermanfaat bagi sektor ini.

Sumber  : Jtn Media Network 
Pewarta : Yazid453
Edito       : Wendy 
;Sumber: Jtn_Media Network |

Comments

ANGGARDAYA

JAWA TIMUR UPDATE