BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Menyongsong Tahun Baru,Camat Jrengik dan Forkopimca Adakan Tasyakuran Bersama Tokoh Agama

Dilihat 0 kali


 Caption (Malam pergantian tahun 2024 Kecamatan Jrengik adakan tasyakuran bersama Tokoh Agama di Pendopo Kecamatan)

Minggu(31/12/23)


JAWATIMURNEWS.COM |

SAMPANG_JAWA TIMUR

Menyambut tahun 2024 Camat Jrengik bersama jajarannya dan masyarakat mengadakan tasyakuran bersama Forkopimca dan Penjabat Pj Kepala Desa se Kecamatan Jrengik, dan Tokoh Agama, Minggu (31/12/2023) malam.


Acara tasyakuran tersebut bertempat di Pendopo Kecamatan Jrengik yang dihadiri hampir ratusan undangan termasuk warga dan berbagai Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama


Tampak hadir di acara itu, Camat Jrengik  H.Romsah,S.Kep.Ns.MM, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jrengik Khoirul Anam.SPd.MM, Danramil Jrengik Kapten Inf M.Nizen bersama anggota, Kapolsek Jrengik AKP Joko Dwi Agus Susanto SH,MM bersama anggota, Tokoh masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama serta undangan lainnya.


Camat Jrengik H.Romsah memaparkan, di malam pergantian tahun ini pihaknya sengaja mengadakan tasyakuran untuk berdoa  supaya di tahun berikutnya 2024 diberi keselamatan dan juga kesehatan untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Sampang.


" Malam ini merupakan malam pergantian tahun 2024, untuk itu kami bersama staf Kecamatan dan Forkopimca sengaja mengadakan tasyakuran dan doa bersama agar di tahun berikutnya diberi keselamatan dan kemudahan rezeki dan juga kesehatan, ujarnya.


Dia menambahkan, di tahun mendatang saya berharap kinerja kita upayakan bisa lebih baik lagi. Jadikan kekurangan di tahun 2023 menjadi pelajaran untuk kita semua.


" Cobaan, musibah dan tantangan menyelesaikan masalah menjadi pengalaman untuk menempa kita tetap kompak dan semakin memacu semangat kita untuk lebih meningkatkan kinerja kita lebih baik lagi," harapnya.

PEWARTA: ZAHRUDIN - EDITOR: KEMAL

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form