BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Penetapan APBDES Tahun 2024 Musdes Dua Desa Kec. Panekan Kab Magetan Tahun 2023.

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM |

MAGETAN_JAWA TIMUR

Minggu(31/12/23)

Minggu (31/12/2023) pemerintahan dua desa yaitu Pemdes tanjungsari dan pemdes Sumber Dodol mengadakan musdes tentang penetapan belanja desa tahun 2024.


Kepala desa beserta seluruh perangkat dan juga ketua BPD dan anggota serta seluruh ketua RT dan RW ikut hadir dalam acara tersebut juga rpm.

Tamu undangan dari forkopinca yang meliputi camat,Kapolsek,dan dari Koramil setempat,pada awal acara lagu wajib Indonesia raya di nyayikan dan di ikuti oleh semua tamu undangan yang hadir.


Acara di lanjutkan dengan membacakan doa secara khusus dan penuh hikmat,Acara di lanjutkan kembali dengan pembacaan keputusan tentang APBDes 2024 oleh ketua BPD dan selanjut nya acara di lanjutkan sambutan kepala desa yang menyampaikan tentang anggaran APBDes tahun 2024 secara jelas dan terbuka.

Dan selesai sambutan kepala desa di adakan penanda tanganan berita acara hasil dari APBDes tahun 2024 ini yang di saksikan oleh seluruh tamu undangan termasuk ketua BPD,bapak camat,bapak Kapolsek dan ibu Kapolsek yang hadir pada acara tersebut.


Acara di lanjutkan dengan sambutan camat setempat yang menjelaskan bahwa pada awal tahun nanti pemerintah desa harus segera mengadakan musrenbangdes dan setelah pengambilan anggaran termin pertama maka program segera di laksanakan sesuai apa yang sudah menjadi kata kesempakatan bersama dan peraturan desa.

PEWARTA: BENI - EDITOR: KEMAL

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form