-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

TERKESAN MOLOR!! Pengerjaan REHAP Gedung SMPN 4 Kab Magetan

Dilihat 0 kali
 Foto : Pekerjaan rehap gedung SMPN 4 Magetan terkesan lambat dan belum mencapai progres sesuai harapan.


MAGETAN_ JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Pekerjaan rehap gedung SMPN 4 Magetan terkesan lambat dan belum mencapai progres sesuai harapan.

Dengan menggunakan anggaran APBD tahun 2023 yang REHAP gedung tersebut di kerjakan oleh cv Jalu Mampang dengan pagu anggaran sebesar, lima ratus lima puluh delapan juta sembilan ratus delapan puluh delapan ribu rupiah. (Rp558.988.000) 

Pekerjaan ini berjalan selam 90 hari kalender atau tiga bulan lamanya terhitung sejak tanggal 24 September sampai 24 Desember tahun 2023.

"Fakta di lapangan, ternyata pengerjaan bangunan ini masih lambat, awak media ini, juga menanyakan pada pihak pekerja di lokasi tersebut ternyata konsultan dan pelaksana jarang berada di lokasi pekerjaan. " ujar pekerja yang tidak mau di sebutkan namanya. 
Seharusnya pekerjaan ini sudah selesai sebelum tanggal kontrak yang sudah di tanda tangani pada dokumen kontrak dan sudah kelihatan detail bangunan yang menuju titik sempurna.

Namun kenyataan di lapangan berbeda sekali atap gedung masih dalam keadaan memasang rangka atap yang menggunakan kayu sebagai bahan atap dan genting sebagai atapnya,belum pekerjaan finishing pada akhir pekerjaan.

Apakah selama ini tidak ada teguran atau peringatan pada pihak rekanan yang melakukan pekerjaan yang kelihatan sekali lambat dari dinas terkait atau dari konsultan pelaksana yang di tunjuk.

Jelas sangat merugikan lembaga pendidikan sendiri khususnya bagi para siswa siswi yang menjalankan proses belajar di sekolah tersebut juga dari pihak sekolah sendiri yang Ter ganggu saat menjalankan aktifitas.

Yang menjadi pertanyaan apakah dengan jarak waktu yang kurang 16 hari ini akan selesai pekerjaan tersebut dan ini juga menjadi catatan jika nantinya keterlambatan pekerjaan tersebut akan merugikan dari semua pihak baik dari lembaga sekolah yang terganggu aktifitasnya, juga dari pihak dinas sendiri yang tidak bisa menjalankan kewajibanya ikut mengawasi pekerjaan tersebut.

Pewarta  : Beni
Editor      : Red

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form