BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Musdes APBDES Tahun 2024 Desa Turi Kec. Panekan Kab. Magetan

Dilihat 0 kali




JAWATIMURNEWS.COM|

MAGETAN_JAWATIMUR

Jumat(29/12/23)

Penetapan anggaran pendapatan belanja desa atau APBDES tahun 2024 merupakan kesepakatan bersama dalam musyawarah guna mendengarkan langsung serta melihat secara detail anggaran anggaran yang bersumber dari APBN maupun APBD.

Pemerintah desa Turi kecamatan Panekan pada hari Jum,at tanggal 29 Desember tahun 2023 ini mengadakan musdes desa dalam rangka agenda penetapan APBDes tahun 2024.


Dalam ini pemerintah desa mengundang forkopinca,ketua BPD beserta anggota,ketua RT/ RW dan dari Kapolsek serta dan Ramil setempat.

Pada awal acara di mulai dengan menyayikan lagu wajib Indonesia raya,lalu di teruskan dengan pembacaan doa dan di lanjutkan pembacaan tentang APBDes sesuai anggaran yang nanti nya akan di laksanakan.


Kepala desa Turi kecamatan Panekan suhepy dalam sambutan nya membacakan tentang desa atau rincian anggaran desa secara terperinci di bacakan.


Selanjutnya penandatanganan berita acara dan di lanjutkan sambutan oleh camat wilayah setempat,ibu Kapolsek,bapak Danramil dan setelah sambutan acara di tutup dan pada akhirnya pada tahun 2024 nanti semua program desa akan di laksanakan.


PEWARTA: BENI - EDITOR : KEMAL

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form