BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Musdes Desa Pendem Kec. Ngariboyo KKab. Magetan Tentang Pnetapan APBDes Tahun 2024

Dilihat 0 kali



MAGETAN_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM|

Jumat(29/12/23)

Seiring perjalanan roda pembangunan di tingkat desa merupakan sebuah pemerintahan yang ada di desa.


Pada kali ini pemerintahan desa Pendem lewat kepala desa mengundang antara lain forkopinca setempat dan juga ketua BPD beserta anggota,ketua RT RW serta pendamping desa dan tokoh masyarakat.

Hari ini Jum,at tanggal 28 Desember tahun 2023 pukul 15:30 wib sedang agenda musdes desa Pendem kecamatan ngariboyo kabupaten Magetan tentang pengesahan pendapatan asli desa tahun 2024.


Kepala desa Pendem Kusnanto pada kesempatan kali ini membacakan rincian tentang perdes desa serta anggaran belanja desa atau anggaran yang nanti nya akan di pergunakan dengan musdes desa sebelum penetapan APBDes di. laksanakan.Di awal acara semua tamu undangan menyayikan lagu wajib Indonesia raya.

Acara di lanjutkan dengan sambutan kepala desa sekaligus membacakan tentang peraturan desa sekaligus penanda tanganan berita acara sedangkan rincian anggaran yang di pergunakan pada tahun 2024 nanti di bacakan oleh PJ carek atau PJ sekretaris desa.


Kemudian acara di lanjutkan sambutan oleh agung Selaku camat wilayah setempat dan secara gamblang dan secara detail sambutan beliau yang bisa di mengerti oleh semua tamu undangan yang hadir.


Sambutan berikut nya yaitu bapak Kapolsek,bapak Koramil setempat tentang ketertiban dan keamanan yang ada di seluruh desa dan tentunya ketertiban menjelang pergantian tahun yaitu tahun 2024.

Dengan penetapan APBDes pada hari nanti tentunya pada tahun 2024 nanti sudah bisa di laksanakan program program yang ada di desa sesuai pengajuan dari masyarakat saat rembok musyawarah atau musdes desa sebelum semua di ajukan ke tingkat kecantan untuk di sahkan APBDes pada anggaran tahun 2024.


PEWARTA: BENI - EDITOR : KEMAL

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form