BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pelantikan Kaur Pelayanan Desa Bungkok Kec. Parang Kab. Magetan Tahun 2023

Dilihat 0 kali




MAGETAN_JAWATIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|
Rabu(20/12/23)

Hari ini Rabu 20 Desember tahun 2023 pada pukul 10:00 wib pemerintah desa bungkok kecantan parang kabupaten Magetan mengadakan pelantikan kaur pelayanan.


Pada kesempatan hari ini kepala desa bungkok Munirul Ichwan yang sekaligus melantik kaur pelayanan tersebut yang juga di hadiri forkopinca yaitu camat wilayah setempat,bapak Kapolsek,bapak dan Ramil serta ketua BPD beserta seluruh anggota juga ketua RT dan RW.


Pada awal acara di buka dengan menyayikan lagu wajib Indonesia raya,di lanjutkan kata kata pelantikan serta di bacakan sumpah oleh kepala desa dan langsung di lantuk saat itu juga.


Acara di lanjut kan dengan sambutan dari bapak camat,bapak Kapolsek,bapak dan Ramil setempat dan juga bapak kepala desa.


Sebelum sambutan acara di dahului dengan penanda tanganan berita acara serta tanda tangan para saksi baik dari camat,Kapolsek danramil serta petugas kau yang menjadi saksi saat kaur pelayanan di sumpah yang saksikan semua tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.Tepat jam 10:30 wib atau jam setengah sebelas acara selesai dan tamu undangan meninggalkan tempat acara tersebut.


PEWARTA: BENI - EDITOR: KEMAL

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form