-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

PEMERINTAH KAB MAGETAN MELANTIK 30 KADES BARU MASA BHAKTI PERIODE 2023 SAMPAI 2029 DI PENDOPO SURYA GRAHA KAB MAGETAN

Dilihat 0 kali



MAGETAN_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Rabu(20/12/23)

Terasa lega sudah kepala desa yang baru berjumlah 30 orang hari ini Rabu 20 Desember tahun 2023 tepat nya jam 07:30 wib secara resmi di Lantik.


PJ Bupati kabupaten Magetan Ir hergunadi melantik sejumlah 30 kepala desa baru yang di saksikan oleh firkompimda dan juga tamu undangan lain nya.

Pada awal acara semua tamu undangan menyayikan lagu wajib Indonesia raya di ikuti semua tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.


Sambutan juga dari PJ bupati kabupaten Magetan agar kiranya kepala desa yang di Lantik bisa menjalankan tugas dan wewenang nya untuk memimpin pemerintah desa nya seperti kepala desa bukuharjo kecamatan Plaosan,kepala desa kalang kecamtan Sidorejo dan juga kepala desa bulu kecamtan Sidorejo juga kepala desa lainya yang di Lantik pada hari ini tadi.

Pakaian putih putih menunjukan kesucian beliau nanti nya dalam menjalankan tugas serta peran kepala desa sesuai UU dan peraturan desa peraturan kementrian juga peraturan presiden serta peraturan bupati yang menjalankan roda pembangunan.


Dengan demikian setelah pelantikan tersebut di harapkan semua kepala desa baik yang baru maupun yang sudah pernah menjabat dan di pilih kembali lagi bisa segera melanjutkan program program pembangunan desa baik secara pembangunan fisik maupun non fisik di tahun tahun Yang akan datang dengan penuh tanggung jawab.


PEWARTA: BENI - EDITOR: KEMAL

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form