BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim Pasuruan Bersama Forkopimda Nonton Langsung Turnamen Sepakbola Liga 3 Jatim

Dilihat 0 kali

JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (31/1/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., menyaksikan langsung pertandingan sepakbola Liga 3 jatim yang mempertemukan antara tim kesebelasan Persekabpas Vs NZR Sumbersari FC, Pada pertandingan Match 2 babak 8 Besar turnamen sepakbola Liga 3 Jatim tahun 2023/2024. Selasa Sore (30/01/24).


Pada laga tersebut para pemain-pemain muda juga diturunkan, baik itu dari Persekabpas ataupun NZR Sumbersari Fc di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan. 


Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Nor Iskak bersama PJ Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto, S.H, Mkes., dan Kapolres Kota Pasuruan AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, sangat antusias saat menyaksikan pertandingan antara Kesebelasan Andalan Pasuruan Persekabpas melawan NZR Sumbersari dari kabupaten malang.


Disela waktu sebelum pertandingan dimulai Dandim menyempatkan diri menghampiri para pemain dari Persekabpas untuk menyalami dan memberikan suport dan semangat. “Ayo kalian pasti bisa..” Katanya.



Pertandingan dari pertama dimulai sampai babak penyisihan terakhir hari ini para pemain dari setiap kesebelasan atau tim sangat bersemangat saling serang. Mereka begitu antusias dalam bermain sepakbola di lapangan.


Letkol Arh Noor Iskak megatakan, "Pertandingan pasti ada yang menang atau kalah. Itu hal yang sudah biasa. Yang paling utama adalah dengan adanya pertandingan ini diharapkan akan muncul bibit-bibit pemain baru di Kabupaten Pasuruan dan juga menjadi hiburan masyarakat serta meningkatkan perekonomian masyarakat, " Ungkap Dandim.


Sementara itu PJ Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto juga mengatakan "Suatu kebahagiaan karena orang nomor satu di Kodim 0819 Pasuruan turut hadir menonton langsung pertandingan antara kesebelasan Persekabpas Pasuruan Vs NZR Sumbersari Malang.


“Terima kasih Bapak Dandim Letkol Noor Iskak sudah menyempatkan waktu untuk menonton langsung pertandingan sore ini, ” Ucapnya. (Ags)


Pewarta    :  Agus
Editor.       :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

2 Comments

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form