BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sertu Kustoro Babinsa Koramil 0819/23 Sukorejo Hadiri Penyuluhan dan Penyerahan Bantuan Pertanian

Dilihat 0 kali

  JAWATIMURNEWS.COM |Kamis (25/1/2024)

PASURUAN_JAWA TIMUR, -  Sukseskan program pertanian diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 0819/23 Sukorejo Sertu Kustoro menghadiri Penyuluhan dan Penyerahan Bantuan Pertanian dari Pemerintah kepada Kelompok Tani. Acara tersebut dilaksanakan di Dusun Genengan, Desa Glagahsari Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan. Kamis (25/01/24).


Kegiatan ini dihadiri oleh oleh PPL Dinas Pertanian, Pemdes Glagahsari, Babinsa Sukorejo, Bhabinkamtibmas serta anggota  Kelompok Tani "Sumber Rejeki" sebanyak ± 25 orang. 


Dalam acara tersebut, Penyuluh Lapangan dari Dinas Pertanian menghimbau dan mengajak kepada Kelompok Tani "Sumber Rejeki" untuk melaksanakan program yang telah direncanakan dan bisa berkonsultasi dengan Penyuluh Pertanian terkait kendala yang dihadapi para petani agar dapat dicarian solusi yang terbaik guna meningkatkan hasil panen, sehingga dapat menunjang Program Ketahanan Pangan. 



Selain itu, dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan pertanian berupa pupuk dan pestisida kepada para Petani sebagai bentuk dukungan penuh terhadap para Petani.


Kehadiran Sertu Kustoro ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan terhadap para petani danpertanian di wilayah binaannya. “Kami berharap nantinya para petani bisa memanfaatkan lahan dan hasil bumi yang telah ditanam, sehingga dapat meni ngkatkan ekonomi dan kesehjateraan warga”. Ucap Babinsa. (Ags)

PEWARTA :  Agus
EDITOR     :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form