-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Oknum Anggota TNI AU Lombok Meresahkan Warga Pasuruan

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |Kamis  (25/1/2024)

PASURUAN_JAWA TIMUR, -  Diduga BAS merupakan oknum satff kesehatan berpangkat Koptu yang Desersi 4 bulan ( Motif Werfing ). BAS merupakan DPO Pencarian yang mempunyai kebiasaan mengaku anggota BIN dengan menunjukkan KTA berwarna merah. Modus operandi nya  menjanjikan meloloskan calon anggota TNI, serta memprovokasi sejumlah warga melalui issu mengenal petinggi Angkatan Udara dengan menunjukkan no hand phone istri Wakil Kepala Satuan Angkatan Udara (Wakasau)  kepada calon korban dari  oknum TNI AU Lanud Zainuddin Abdul Madjid (ZAM), Lombok-NTB atas Nama Koptu BAS ( Staff Kesehatan ), Kamis (25/1/2024).


Di sisi lain oknum tersebut memyampaikan pada tim media ini bahwa Lanud nya sudah menerima surat dari 08 yaitu Menhan RI, dan setelah tim media ini mengkonfirmasi kebenarannya ke Kemhan RI di Jakarta, ternyata tidak ada surat tersebut ke Lanud. Bisa dipastikan surat dari Menhan diduga kuat fiktif dan di Lakukan oleh sindikat rekannya yang bergelut profesi barang antik, Tokek dan lain-lain.



Menurut keterangan beberapa warga, perilaku BAS cukup meresahkan dan memancing warga sekitar bertindak. Hal ini juga sudah di sampaikan ke sujumlah Intansi yang bersangkutan (BAS), namun hal tersebut diduga hanya menjadi informasi oknum Anggota TNI AU yang berulah tanpa ada tindakan penertiban oknum liar tersebut. (Red)

REDAKSI
EDITOR     :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form