-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

STKIP PGRI Sumenep go internasional ke Malaysia

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (30/1/2024)
SUMENEP_JAWA TIMUR,-  
STKIP PGRI Sumenep melakukan kunjungan ke Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Kunjungan itu sekaligus dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa.

Ketua STKIP PGRI Sumenep Asmoni menerangkan, kegiatan ini merupakan konsistensi kampus dalam meningkatkan kualitas lulusan yang dibutuhkan masyarakat. Sehingga sumber daya manusia (SDM) yang dicetak oleh STKIP PGRI Sumenep benar-benar siap pakai.

“Dalam kunjungan ini kami mengupas tentang materi “The Role of Phsysical in Shaping Student Character” atau penanaman karakter berbasis kearifan lokal yang ada di Madura, yaitu “falsafah bhapa’, bhabu’ ghuru, rato,” terangnya, Selasa (30/01/2024).

Ditambahkan Asmoni, kegiatan STKIP PGRI Sumenep go internasional ini, sudah berlangsung sejak tahun 2018 di Thailand, namun untuk tahun 2024 dilaksanakan di Malaysia.

“Kami juga akan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Atase pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) KBRI Kuala lumpur Malaysia. Kami juga diberikan kesempatan untuk melakukan tour ke beberapa museum, petronas dan museum nasional malaysia untuk menambah wawasan keilmuan tentang Malaysia,” imbuhnya(Red)


Redaksi
Editor.       :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form