-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Dandim 0819/Pasuruan Pimpin Pasukan Pengamanan

Dilihat 0 kali

                


JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (12/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., selaku Komandan upacara memimpin seluruh peserta upacara dalam rangka apel gelar pasukan pengamanan pemilu 2024, di lapangan Apel Makodim 0819, Jln. Veteran No. 5 Pasuruan. Senin (12/02/24)

Apel yang dipimpin Komandan Kodim 0819 dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024 itu  diikuti seluruh personil Kodim 0819, Dandim menyiapkan 505 personel dalam menjaga keamanan dan menjamin keberhasilan Pemilu 2024 di wilayah Kab/Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya Letkol Arh Noor Iskak mengatakan “Sebagai salah satu garda terdepan, TNI AD harus memiliki tingkat kesiapsiagaan yang optimal, sehingga siap menjalankan amanat dari tugas negara, kapan pun dan dimana pun dibutuhkan, sesuai dengan visi “TNI AD yang PRIMA”, yaitu Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengungkapkan,  sebanyak 505 personel Kodim 0819/Pasuruan, siap mengamankan seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah Kab/Kota Pasuruan, bersama-sama dengan personel Polri dan dari matra lain.

Selesei melaksanakan apel Dandim 0819/Pasuruan langsung mengecek kesiapan Randinas Personil sebagai pendukung tugas dan tanggung jawab dalam menjaga dan mengamankan serta menjamin keberhasialan Pemilu 2024 di wilayah Kab/Kota Pasuruan.

(Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form