-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pastikan Aman, Babinsa 0819/20 Gempol Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Dilihat 0 kali

                


JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (12/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
Babinsa 0819/20 Gempol Sertu Sudayat melaksanakan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik PPK Kecamatan Gempol Kab.Pasuruan. Senin (12/02/24).


Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, semua logistik mulai didistribusikan di sejumlah daerah. Pendistribusian logistik itu pula tak lepas dari pengawasan yang dilakukan aparat Babinsa. Seperti pendistribusian logistik Pemilu yang berjalan di Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan saat ini.

Tahapan-tahapan pengawasan mulai dilakukan oleh pihak Babinsa Koramil 0819/20 Gempol, Bhabinkamtibmas Polsek Gempol bersama petugas PPK yang berada di Kantor PPK Kecamatan Gempol.


Pengawasan itu dilakukan guna memastikan jika semua peralatan Pemilu yang didistribusikan saat ini dalam kondisi aman dan lengkap.


“Sudah menjadi tugas kami untuk melakukan pengamanan, Semua logistik Pemilu tahun 2024 di Kantor PPK ini, semuanya sudah lengkap dan siap digunakan,” ucap Sertu Sudayat.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form