-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Bersama Forkopimda, Dandim 0819 Pasuruan Melepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (12/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Komandan Kodim 0819 Letkol Arh Noor Iskak, S.T., bersama Forkopimda kota Pasuruan hadir dalam pelaksanaan Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 di wilayah kota Pasuruan, Bertempat di Gudang Logistik KPU Kota Pasuruan Jl. Jenderal  A. Yani Kel. Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Senin (12/02/24).

Seperti diketahui acara seremonial pelepasan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini berlangsung di Gudang Logistik KPU Kota Pasuruan dilakukan secara simbolis yang ditandai dengan pengibaran bendera oleh Wakil Wlikota,Dandim 0819, Kapolres Kota dan Ketua KPU Kota Pasuruan.

Logistik Pemilu ini didistribusikan untuk seluruh Kecamatan yang ada di Kota Pasuruan. Pelepasan perdana logistik Pemilu 2024 tersebut  dihadiri oleh H. Adi Wibowo, S.T.P, M.Si., (Wakil Walikota Pasuruan), Letkol Arh Noor Iskak,S.T.,  (Dandim 0819/Pasuruan), AKBP Makung Ismoyo jati,S.I.K,M.IK (Kapolres Pasuruan Kota), Rudiyanto,A.P, M.M (Sekda Kota Pasuruan, Kapten Czi Iswantoro (Mewakili Danyonzipur 10/2/JP Kostrad),  Royce Diana Sari,S.H (Ketua KPU Kota Pasuruan) beserta Komisioner KPU Kota Pasuruan, Deni Laksono,S.Stp (Sekertaris KPU Kota Pasuruan), Vita Suci Rahayu,S.sos (Ketua Bawaslu Kota Pasuruan) beserta Komisioner Bawaslu Kota Pasuruan, Kapten Czi Bahrain (Danramil 0819/Gadingrejo), Ketua PPK se Kecamatan Kota Pasuruan, Ketua Panwascam se Kecamatan Kota Pasuruan dan Anggota KPU dan Bawaslu Kota Pasuruan.

Letkol Arh Noor Iskak, S.T., mengungkapkan bahwa TNI yaitu Kodim 0819/Pasuruan akan terus bersinergi dengan instansi terkait terutama dalam menyukseskan pemilu tahun 2024.

“Untuk kesuksesan Pemilu Tahun 2024 ini kami akan memberikan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik sampai ke Kecamatan”, ungkapnya.

Lanjut Dandim berharap “Harapan kita semua pada pelaksanaan pendistribusian logistik ini semoga dapat berjalan lancar dan aman sampai di tujuan”,pungkasnya.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form